Desain Laptop

Kini, bukan lagi unsur kapasitas memori, besaran hard disk, fitur USB, ataupun webcam yang menjadi satu-satunya faktor penentu orang dalam memilih laptop. Beberapa produsen notebook mencoba memancing minat pembeli dengan memberi perhatian khusus pada bentuk dan selubung (casing) notebook yang diyakini dapat membentuk citra tertentu.

Awalnya asosiasi laptop “mahal” adalah pada bentuknya yang ramping dan tipis (slim) yang identik dengan kemajuan teknologi. Semakin tipis laptop, semakin canggih. Disusul kemudian laptop dengan ragam warna  glossy atau matle dengan sebutan seperti Pearl White, Fine Ebony, Argent Grey, Gothic Black, Sweet Pea, Moonlight Ash atau Trosted Pink, pink yang menyegarkan mata.

Lalu, era seni desain pun tiba. Kerja sama Asus-Lamborghini, misalnya, sebuah produsen mobil sport kelas dunia, menekankan desain avant-garde yang diklaim dapat menimbulkan sensasi kekuatan dan kecepatan. Bahkan, Karim Rashid, desainer industry AS, khusus mencipta motif digi-wave kulit kerang untuk Asus Seashell Karim Rashid Collection. Motif garis bergelombang itu diyakini member sensasi pergerakan kedepan yang memperkuat optimisme penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: